Senin, 22 Agustus 2016

Inspirasi Karangan Bunga Papan Lucu dan Unik

Karangan bunga papan sering kita temui diberbagai acara. Baik itu dalam acara pernikahan, wisuda, upacara kematian, ataupun acara grand opening. Berbagai kalimat ucapan disertakan dalam papan bunga tersebut. Namun apa jadinya jika kalimat-kalimat dalam bunga papan ucapan tersebut mengandung guyonan yang mungkin akan membuat malu si penerimanya?

Berbagai karangan bunga yang tidak itu-itu sajapun muncul dari diri sang kreator. Tentu saja orang yang membuat karangan bunga seperti itu disebut orang kreatif. Karena untuk membuat karangan bunga papan dengan kata-kata yang unik dan konyol tidaklah mudah. Bisa jadi, si pembuat pernah merasa kesal dengan si penerima bunga hingga membuat kalimat-kalimat yang akan membuat si penerima merasa malu. Yaa, mungkin saja.

Berikut ini beberapa karangan bunga papan lucu dan unik yang akan membuatmu tertawa geli ketika membacanya seperti yang dirangkum oleh http://floristsurabayaa.blogspot.co.id/ berikut ini.

Inspirasi Karangan Bunga Papan Lucu dan Unik



Karangan bunga papan lucu dan unik yang pertama adalah untuk ucapan pernikahan. Jika biasanya ucapan untuk pernikahan berisi kata-kata selamat dan sedikit bersifat resmi, namun tidak halnya dengan bunga papan unik tersebut. Karangan bunga papan tersebut bisa saja dikirim oleh masa lalu dari sang pengantin pria yang telah meninggalkannya demi menikah dan hidup bahagia dengan wanita lain. Si mempelai pria pasti akan merasa malu dengan datangnya bunga papan seperti ini, dan sang mempelai wanita? Ya mungkin saja merasa sebal. Hari bahagia kok malah dapat bunga seperti ini?


Bunga papan unik yang kedua merupakan bunga papan untuk ucapan wisuda. Kalimat dalam bunga papan tersebut terbilang nyeleneh karena dibalik ucapan manis selamat wisuda dan ungkapan sayang, ternyata si pengirim bunga tersebut adalah orang yang pernah ditolak oleh wisudawan tersebut. Wah, dalam juga ya rasa cinta si pengirim bunga itu? Sampai mengirimkan kalimat kesal dalam bunga papan ucapan untuk  sang wisudawan.


Tidak seperti bunga papan yang lainnya, bunga papan yang satu ini tidak mengandung kalimat yang memalukan. Tapi yang menjadi pertanyaan disini adalah, siapa pengirim bunga papan ini? Pasalnya si pengirim hanya mencantumkan nama hewan beruang. Dan penulisannya pun terkesan sangat alay, yaitu B3RU4NG. Hal ini tentu membuat penasaran semua orang yang hadir dalam undangan pernikahan tersebut.

Baca juga Contoh Bunga Papan pernikahan yang Inspirtif

Itulah beberapa karangan bunga papan lucu dan unik yang telah dirangkum oleh admin floristsurabayaa.blogspot.co.id. Pastinya Anda penasaran bukan siapa pengirim bunga tersebut? Beberapa bunga papan unik dan lucu diatas bisa jadi inspirasi untuk Anda yang ingin berkirim bunga secara unik dan berbeda. Tapi usahakan jangan sampai menyinggung dan menyakiti perasaan orang lain terlalu dalam, ya! Sampai jumpa.

Jika anda ingin memesan bunga papan unik atau bunga papan yang indah untuk berbagai keperluan anda dapat memesannya di berbagai toko bunga terpercaya atau anda juga dapat memesannya di banyak situs toko bunga online, namun anda harus jeli saat memilih toko bunga online, pilihlah toko bunga online yang memiliki reputasi baik dan sudah banyak dipercaya pengguna, salah satu toko bunga online yang menurut admin baik yaitu www.memefloristsolo.com, toko bunga online yang satu ini merupakan cabang dari memeflorist yang khusus melayani masyarakat solo, toko bunga online memefloristsolo ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya free ongkir, pelayanan yang ramah dan cepat serta situsnya yang mudah di akses.  Demikian dari admin, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar