Selasa, 26 April 2016

Aneka Pilihan Bentuk Hiasan Kue Tart Idul Fitri

Membuat hiasan kue idul fitri merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menyambut datangnya hari kemenangan ummat islam. Setelah menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan di bulan ramadhan, menghidangkan sajian spesial di hari lebaran tentu menjadi salah satu pilihan terbaik.Di Indonesia, Idul fitri sendiri biasanya sangat identik dengan mudik, salam-salaman, baju baru dan sajian khas lebaran seperti ketupat, opor ayam, kue dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga bisa membuat kue tart dengan tema idul fitri untuk memeriahkan hari lebaran bersama keluarga tercinta.

Hiasan Kue Idul Fitri Bentuk Ketupat

hiasan kue idul fitri

Ada banyak sekali alternatif bentuk untuk hiasan kue tart saat idul fitri yang salah satunya adalah ketupat. Seperti yang telah disebutkan, Idul fitri memang sangat identik dengan ketupat. Makanan yang satu ini biasanya akan ditemani dengan hidangan khas lebaran lainnya yaitu opor ayam. Untuk itu, anda bisa menggunakan hiasan bentuk ketupat sebagai alternatif kue tart di hari lebaran anda.

Hiasan Kue Idul Fitri Bentuk Bedug

contoh hiasan kue idul fitri

Selain ketupat, hari lebaran seperti idul fitri juga sangat identik dengan bedug. Hal ini dikarenakan saat hari lebaran, baik idul fitri ataupun idul adha, umat islam akan mengumandangkan takbir yang biasanya diiringi dengan suara bedug. Untuk itu, hiasan kue idul fitri dengan bentuk atau gambar bedug tentu menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kue di hari lebaran.

Hiasan Kue Idul Fitri Bentuk Orang

model hiasan kue idul fitri

Selanjutnya, anda juga bisa menggunakan hiasan kue idul fitri bentuk orang.yang dimaksud bentuk orang disini adalah seperti karakter orang yang memakai baju muslim yang rapi dan tampak menangkupkan tangannya, tanda bermaaf-maafan. Nah hiasan seperti itu bisa anda bubuhkan diatas permukaan kue tart yang anda buat untuk disajikan sebagai hidangan spesial di hari lebaran.

Nah itulah beberapa pilihan bentuk hiasan kue idul fitri dalam bog floristsurabayaa.blogspot.com yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi dalam membuat kue tart khas lebaran idul fitri. Pilihlah sesuai dengan selera anda.atau anda juga bisa mengkreasikan hiasan lain yang identik dengan hari raya idul fitri. Sekian
Referensi : Florist tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar