Selasa, 19 April 2016

Model Karangan Papan Bunga Pernikahan Tercantik

Pada suatu acara pernikahan, salah satu hal yang dapat menjadi pusat perhatian oleh para tamu undangan adalah papan bunga pernikahan. Hal ini dikarenakan papan bunga tersebut biasanya dibentuk dengan model yang besar kemudian mencolok dan biasanya diletakkan pada latar paling depan seolah olah sembari menyambut kehadiran para tamu undangan yang datang. Fungsi utama dari kehadiran papan bunga ini bukanlah sebagai hiasan acara pernikahan namun papan bunga ini adalah ungkapan ucapan selamat yang diberikan untuk pasangan pengantin. Biasanya jika para pengantin memiliki usaha bisnis atau rekan kerja yang telah sukses di bidangnya maka ucapan ini juga hadir dalam acara pernikahannya dan dapat juga dikirim dari beberapa organisasi atau tamu undangan besar yang turut berbahagia dalam pernikahan tersebut. Untuk anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai papan bunga ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Konsep Tema Karangan Papan Bunga Pernikahan

Karangan Papan Bunga Pernikahan

Keindahan papan bunga pernikahan diusung dengan konsep tema dan jenis bunga yang selaras. Untuk isi pesan pada papan bunga ini dapat disesuaikan oleh permintaan para pemesan seperti kalimat ucapan pernikahan selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru, selamat menikah, happy wedding dan lain sebagainya. Kemudian untuk model papannya jika anda tidak memiliki inspirasi dalam menentukan konsep tema karangan papan bunga yang anda inginkan maka anda dapat melihat beberapa contoh model papan bunga yang akan diulas berikut ini.

Contoh Karangan Papan Bunga Pernikahan

Untuk papan bunga pernikahan yang pertama dapat dibuat dengan menggunakan konsep tema berwarna merah cerah dan merah muda. Untuk papan dapat dibuat dengan menggunakan bentuk lingkaran yang tidak sempurna yaitu pada sisi pinggirnya terdapat bentuk malaikat laki laki pemegang panah dan di sisi lainnya dapat di bentuk malaikat perempuan pemegang hati. Ini merupakan contoh karangan unik yang pernah ada dengan isi pesan happy wedding dan pada akhir pesan dapat berisi identitas pengirim.


Model Karangan Papan Bunga Pernikahan

Kemudian untuk model karangan papan bunga pernikahan berikutnya dibuat dengan menggunakan konsep tema putih dan merah muda kemudian ditambah sedikit warna ungu muda. Untuk papan dapat dibuat dengan menggunakan bentuk persegi yang pada tiap tiap ujungnya sedikit melingkar dan tidak lancip kemudian ditengah terdapat isi pesan dan identitas pengirim dan hal yang unik terdapat pada gambar didalam karangan bunga tersebut yang membentuk 2 ekor burung merpati yang saling berdampingan.

Jika Anda Bernimat Untuk Membeli bunga papan surabaya Maka anda tidak perlu report karena sekarang ini sdah banyak toko bunga online, jadi tinggal anda order saja lewat kontak di situs toko online yang anda percaya. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui mengenai papan bunga pernikahan dalam blog http://floristsurabayaa.blogspot.com/. Bentuk model karangan papan bunga ini sebenarnya sangat banyak sekali dan semuanya tersebut dapat anda pesan sesuai dengan selera anda. Perhatikan juga konsep tema yang diusung jika ucapan diberikan untuk pasangan pengantin maka usahakan karangan bunga yang dikirim juga penuh makna dan menggambarkan keindahan serta ungkapan ucapan yang tulus dan berbahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar