Selasa, 26 April 2016

Berbagai Macam Model Rangkaian Bunga Mawar

Bunga mawar merupakan tanaman bunga bunga indah yang sangat dicintai oleh semua kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan tampilan fisik mawar yang sangat indah dan memiliki aroma yang sangat khas kemudian dapat menghasilkan minyak murni mawar yang biasanya dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik kecantikan. Banyak manfaat yang dapat dihasilkan dari bunga cantik ini dan salah satunya satunya adalah buket mawar yang dapat diberikan pada orang terdekat yang anda cintai. Rangkaian bunga mawar yang dijadikan sebagai buket, hand bouquet, dan lain sebagainya tersebut memiliki bentuk model dan tema yang berbeda beda. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin segera tahu seperti apa rangkaian bunga mawar tersebut maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Contoh Model Rangkaian Bunga Mawar

Model Rangkaian Bunga Mawar

Untuk model rangkaian bunga mawar yang pertama dapat dibuat dengan menggunakan wadah vas bunga keramik berwarna hijau lumut dengan tumpukan mawar rosanda berwarna merah muda. Agar tampilan rangkaian bunga ini terlihat cantik maka usahakan untuk menggunakan tangkai dan daun yang masih segar kemudian gunakan juga vas dengan ukuran yang mini sehingga sangat menarik ketika dijadikan sebagai suprise.

contoh Rangkaian Bunga Mawar

Kemudian untuk rangkaian bunga mawar yang kedua dapat dibuat dengan menggunakan wadah keranjang bunga yang pada bagian sisinya diberi daun janur memanjang keatas yang disatukan dan diikat sehingga terlihat begitu menarik kemudian jenis mawar yang digunakan dapat semua jenis dengan warna yang bermacam macam baik itu mawar merah, putih, merah muda, orange, hijau, dan lain sebagainya.

Rangkaian Bunga Mawar merah

Dan yang terakhir adalah konsep rangkaian bunga mawar yang dapat dibuat dengan menggunakan wadah plastik yang dilandasi dengan menggunakan kain renda berwarna merah muda yang kemudian pada bagian tangkai bawah mawar dibungkus dengan menggunakan alumunium dan diberi hiasan pita berukuran sedang berwarna merah muda kemudian jenis mawar yang digunakan juga dapat disesuaikan dengan tema warna merah muda.

Demikianlah beberapa informasi dalm blog floristsurabayaa.blogspot.com ini yang dapat anda ketahui dari model model rangkaian bunga mawar. Kini anda dapat menentukan contoh model rangkaian bunga mawar yang seperti apa yang sekiranya cocok untuk dijadikan sebagai suprise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar