Kamis, 23 Februari 2017

Bentuk Rangkaian Bunga Meja Yang Unik


Bunga selain digunakan sebagai lambang perasaan, bunga juga bisa digunakan untuk mempermanis sebuah desain pesta. Bunga yang cocok biasanya adalah tipe rangkaian bunga meja. Tapi anda harus mempertimbangkan apakah bunga tersebut nantinya akan cocok dengan konsep pesta anda dan tentunya kombinasi warnanya sesuai pula dengan warna-warna yang ada di pesta anda.
Pemilihan rangkaian bunga meja yang unik, pasti akan menyedot perhatian dari para tamu yang datang. Ini juga bisa menjadi cerminan bagi anda, apakah pesta yang anda gelar sukses atau tidak. Berikut ini bentuk rangkaian bunga meja yang unik dan cantik:

1. Paduan Bunga Mawar Merah Dengan Bunga Lily

Pancaran yang ada di bunga mawar merah dan bunga lily akan sanggup menjadikan suasana yang penuh dengan nuansa mewah. Sesekali, anda bisa merubah tatanan bunga di rumah dengan menggantinya. Paduan mawar merah dan lily juga sangat cocok untuk digunakan sebagai ornamen yang melengkapi pesta atau suatu acara yang akan anda selenggarakan.

2. Kombinasi Bunga Daisy dan Bunga Matahari

Kombinasi antara bunga daisy putih dengan bunga matahari yang mencerahkan mata akan sangat unik untuk digunakan sebagai rangkaian bunga meja. Perpaduan yang dibuat oleh kedua warna ini akan membentuk hiasan yang sangat cantik.

3. Mawar putih

Mawar putih mempunyai arti yang suci dan murni, tentunya cocok sekali anda manfaatkan untuk menghiasi ruangan anda. Bunga ini juga akan terbilang unik bila anda variasikan dengan dedaunan yang mendukung.

4. Orchid yang berpadu dengan tulip
Siapa bilang orchid tidak cocok untuk dijadikan rangkaian bunga meja yang unik. Malah sebaliknya, dengan bentuk orchid yang terbilang unik dan indah akan sangat menggetarkan pandangan bila dikolaborasikan dengan bunga tulip yang mempunyai warna tak bersilangan dengan warna bunga orchid.

5. Mawar merah muda dipadukan dengan tulip
Mawar memang mempunyai banyak warna, salah satu warnanya yaitu merah muda. Mawar merah muda akan memberikan kesan yang indah jika anda memadukannya dengan bunga tulip kuning.

Dengan banyaknya bentuk bunga untuk paduan yang bisa anda lakukan tersebut, semoga dapat membantu anda dalam menemukan jenis bunga yang cocok untuk ruang rumah ataupun acara yang nantinya digelar. Sekian yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar