Kamis, 23 Februari 2017

Rangkaian Bunga yang Cocok Untuk Diberikan Kepada Sahabat


Memberikan sebuah rangkaian bunga kepada pacar mungkin sudah terlalu mainstream. Tapi kalau memberikan rangkaian bunga kepada sahabat, belum tentu semua orang pernah melakukannya. Tapi, bunga yang seperti apa yang cocok untuk dijadikan sebagai kado untuk sahabat Anda? Berikut saya akan memberikan bunga apa saja yang cocok untuk diberikan ke sahabat anda.

1. Bunga Mawar Kuning


Berbeda dengan mawar merah atau pink yang menjadi sebuah simbol dari cinta, bunga mawar kuning lebih populer sebagai bunga yang melambangkan sebuah pertemanan. Bunga mawar kuning  juga melambangkan sebuah suka cita dan kenangan. Dua hal tersebut sangat melekat dengan sebuah persahabatan. Memberikan rangkaian bunga mawar kuning sebagai hadiah ulang tahun sahabat Anda akan membuat persahabatan Anda berdua semakin erat dan tidak akan pernah lekang oleh waktu.

2. Bunga Tulip Biru


Bunga tulip biru merupakan sebuah simbol dari kesetiaan di antara dua orang sahabat. Memberikan rangkaian bunga tulip biru kepada sahabat Anda, menunjukkan bahwa Anda adalah sahabatnya yang akan selalu ada di sampingnya untuk memberikan dukungan. Rangkaian bunga tulip biru adalah jenis bunga yang sangat cocok untuk anda berikan kepada sahabat Anda yang selalu ada di saat Anda susah dan senang.

3. Bunga Ivy


Bunga ivy memang tidak mudah ditemukan, oleh karena itu, jika Anda berhasil mendapat bunga ivy walaupun hanya satu tangkai, bunga ini akan menjadi sebuah kado yang sangat spesial untuk sahabat Anda. Bunga ivy yang merupakan simbol dari sebuah persahabatan yang langgeng dan abadi. Jika sahabat Anda baru saja melakukan pernikahan, Anda bisa memberikan rangkaian bunga ivy untuknya sebagai doa supaya rumah tangga sahabat Anda selalu langgeng.

4. Bunga Iris


Sama dengan halnya bunga mawar kuning, bunga iris menjadi lambang dari sebuah persahabatan yang sangat kuat. Bunga iris yang adalah sebuah simbol dedikasi dan kekuatan. Memberikan sebuket rangkaian bunga iris kepada salah satu sahabat yang sudah melewati banyak hal dan momen yang selalu ada untuk Anda adalah cara yang paling pas untuk menunjukkan bahwa anda benar-benar peduli dengan sahabat anda.

Sekian yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar